Social Icons

Pages

Rabu, 06 Januari 2016

Full of HD pictures Larasati Isabella on GRESS Magazine

Larasati Isabella 16

Larasati Isabella 06

Wanita ini memang istimewa jika memandanginya dengan seksama. Betapa tidak mise, begitu akrabnya, memiliki kemiripan dengan selebriti papan atas indonesia, Luna Maya. Iapun tak menampik jika orang mengatakan dirinya memiliki kemiripan. Paling tidak orang akan mengingat dirinya dengan baik. Meskipun demikian tak serta merta menyukai persamaan itu. Ia ingin orang mengingatnya karena dirinya utuh.

Pria yang beruntung tak serta merta dapat mendekatinya. Mise memiliki kriteria tertentu pria yang langsung dapat menjerat hatinya. Apalagi Mise adalah tipe orang yang berterus terang. Ia menginginkan semuanya terbuka di depan tak perlu basa basi. “Aku suka yang to the point, nggak suka yang ribet,” ungkap pemakai bra 34B.

Untuk mendapat perhatian Mise tak perlu melakukan pendekatan yang berat. Ia sangat menyukai pria yang memiliki sifat humor yang tinggi. “Untuk menggoda aku sebenarnya sangat mudah sekali. Cukup buat stand up comedy saja, atau kalau bermuka tebal boleh melakukan hal atau tingkah yang unik. Pasti aku tergoda,” kata penyuka keharuman c&k.

Terlepas dari kemiripan itu, Mise memiliki sihir yang tak dapat ditolak oleh lawan jenisnya. Matanya sangat memikat para pria bila ia tertarik dengan pria targetnya. Bahkan pria yang bukan targetnya yang melihat matanya akan terpesona tak terelakan. Matanya yang bagus memang menyimpan daya tariknya tersendiri. “Mata saya menjadi bagian tubuh saya yang paling menarik. Tatapan mataku penuh godaan,” kata Mise yang memiliki tinggi 160 cm dan berat 47 kg ini tertawa.

Penikmat lantunan suara Afghan ini sangat menyukai suasana romantis. Ia sangat menghindari keriuhan jika tengah berdua dengan pasangan ketika berkencan. Maka yang ia dapatkan adalah suasana romantis. “Aku suka berduaan dengan pasanganku di cafe. Sebab di tempat seperti itu bisa romantis dan menikmati saat-saat berdua. Apalagi bila di cafĂ© terlalu berisik berbeda dengan klub dan sejenisnya,” ungkap wanita yang menyukai traveling.

Namun waktu terbaiknya untuk melakukan aktivitas bercinta tetap berada di area pribadinya. Waktunya pun bisa jadi bukan saat khusus. Ia sangat menikmati saat berdua dengan pasangannya di depan televisi. Apalagi bila rambut Mise dieluselus, ia sangat menikmati suasana romantisnya. “Hingga keintiman itu terjadi. Apalagi bila suasana sepi mendukung,” ungkap penyuka warna putih.

Sayangnya wanita cantik ini tak mau membagi visualisasi liar yang bermain di benaknya. “Itu rahasia hanya saya dan pasangan saya yang tahu,” kata pengidola Rio Haryanto yang memiliki ukuran baju small, celana small, dan sepatu 37 ini.

Sayang ada hal kecil yang dapat membuat mood bercinta langsung menghilang. Hal kecil itu adalah pipis. “Terus terang pipis dapat membuat saya turn off. Mood saya langsung saja hilang begitu saja. Celakanya untuk mengembalikannya butuh waktu lama,” kata Mise yang kelahiran jakarta 31 agustus 1993.

Jika tidak kebelet pipis, Mise sebenarnya mudah turn on. “Ciuman dapat membuat saya turn on. Dari awal ciuman sambil menjelajahi seluruh tubuh yang dapat membuat saya horny,” ungkap pelahap bakso ini. Namun untuk memuaskan hati Mise, ada cara tertentu dan dijamin dapat mencairkan hatinya. “Dikasih uang sejuta sehari, diajak jalan dan shopping ke bali, dan dipeluk sayang, dimanjain yang lama,” katanya sambil senyum.

Download full of HD pictures Larasati Isabella on GRESS Magazine 29th Edition here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disclaimer

All photo on this website is copyright / property of the authors, artists, model and photo labels are concerned. all materials contained in this site including the photo of the model are for promotional and evaluation purposes only.
 
 
Blogger Templates