Social Icons

Pages

Selasa, 12 Januari 2016

Full Foto Seksi Olice Festone Model Hot GRESS Magazine


Olice Festone, Semi Sex itu Lebih Menantang


Olice Festone Model Majalah Gress Indonesia Edisi 12 - 2014

Olice Festone
Model Sexy Gress Magazine Edisi 12
Olice Festone Model Majalah Gress Indonesia Edisi 12 - 2014 

Download Here | Size: 10 MB 


Olice Festone 07

Olice Festone 09

Its my passion untuk menjadi model. Model adalah jiwa saya. Saya bisa mengekspresikan jiwa saya dengan diam (pose),” tutur perempuan yang mendambakan pasangan yang smart serta tulus mencintainya. Melumuri tubuh pasangannya dengan ice cream dan cokelat cair kemudian aku kecup tubuhnya dengan lembut sambil menikmati ice cream dan coklat cair yang ada di tubuhnya serta menatapnya dengan tatapan menggoda, merupakan fantasi seks dari pemilik tinggi 168 cm ini.

Ia ingin menjadi business woman dan mengembangkan bisnis keluarganya di bidang kayu perhutanan terutama kayu sangon merupakan obsesi yang hendak dicapai dara kelahiran 25 tahun silam ini. “Saya tidak mempersalahkan jika mendapat cowok yang ganteng tapi impoten. Its okey! Coz love just love, no reason, hahaha..” ungkap pemilik bra 32B ini.

“Saya lebih suka menonton blue film sendirian ketimbang bersama pacar atau teman. Ketika saya turn on saya bisa langsung melampiaskannya dengan berfantasi imajinasi saya saat itu juga,” ucap wanita dengan tinggi badan 168 cm dan berat 42 kg ini. “I love all style untuk gaya bercinta yang paling disukai. Saya suka dengan foreplay yang lembut dengan hati, dan itu akan membuat saya sangat liar,” lanjut pemilik baju dan celana ukuran small.

“Untuk batasan yang diberikan kapada pasangan saat berkencan dengan saya itu, No making love before married! Hehehe.. Semi sex lebih menantang!” ujar pemakai lingerie pink saat tidur ini. “Touch my heart and you’ll get all of my own!” tegasnya untuk saran bagi laki-laki yang ingin mendekatinya.

Download full of HD pictures Olice Festone on GRESS Magazine 12th Edition here

Olice Festone Instagram Account here | Olice Festone Twitter Account here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disclaimer

All photo on this website is copyright / property of the authors, artists, model and photo labels are concerned. all materials contained in this site including the photo of the model are for promotional and evaluation purposes only.
 
 
Blogger Templates