Social Icons

Pages

Selasa, 22 Maret 2016

Full Foto Seksi Clarissa Wijaya on GRESS Magazine Maret 2016


SEMUA BAGIAN TUBUH MODEL SEKSI CLARISSA WIJAYA ADALAH KENIKMATAN DALAM GRESS MAGAZINE EDISI 36 MARET 2016


Clarissa Wijaya 08

Clarissa Wijaya 07

Jangan coba-coba membangunkan macan yang tengah tidur. Agaknya anggapan itu berlaku pada diri wanita seksi bernama Clarissa Wijaya ini. Nama yang sangat cantik dari wanita seksi ini. Tentunya ia juga memiliki wajah secantik namanya. Sifatnya pun banyak disukai orang, Clarissa memiliki pembawaan yang santai dan easy going. Meskipun demikian penyuka Ariana Grande ini tak bisa dianggap remeh.

Jika ada yang membuatnya tidak suka, Clarissa dari sisi gelap akan muncul seketika dan itu cukup menakutkan. Ia paling tidak suka disuruh menunggu, pun ketika ditinggalkan bahkan disakiti. Clarissa memang sangat mudah disukai orang, baik wanita apalagi pria. Ia dapat dengan mudah menjadi lawan bicara yang mengasyikan. Bahkan bila ia sudah menyukai seorang pria, Clarissa dengan tulus akan mencintainya.

Meskipun mudah tergoda dengan pria yang lembut dan santun, namun bukan berarti Clarissa dapat dengan mudah bertekuklutut. Pria itu harus memiliki badan tinggi, berkulit putih, berani menggoda dan mampu menantang dirinya. Bila Clarissa bertemu dengan pria seperti itu, ia akan dengan mudah memutar arah langkahnya. Clarissa pun menyukai pria yang mengungkapkan langsung atau to the point ketimbang yang penuh basa-basi. “Tapi harus pelan nggak usah terburu-buru dan menunjukan kepastiannya,” jelas penyuka masakan china pemakai bra 34B ini.

“Aku paling suka dimanja, dirayu dan diperlakukan seperti ratu. Aku memiliki bakat mencintai seorang pria dengan tulus. Aku dapat tergoda bila pria itu bersikap lembut atau memiliki perilaku yang baik sama aku,” kata Clarissa sambil tersenyum.

Kelembutan memang merupakan titik lemahnya. Ia akan sangat mudah larut dalam aktivitas bercinta bila disentuh dengan kelembutan. Perlakuan dan belaian lembut mampu membuat dirinya turn on dengan segera. Bahkan dengan tindakan seperti itu mampu membuat dirinya menikmati kepuasan. Clarissa mengaku bahwa sebenarnya di bagian manapun di tubuhnya dapat memberikannya kenikmatan yang terpuaskan.

Meskipun demikian penyuka warna pink ini tak semudah itu mengumbar dirinya. Ada saja yang ia perbuat untuk membatasi gerakan dan penglihatan pasangannya. Tentunya ia berusaha membuat pasangannya menjadi penasaran. Dengan ekspresi pasangannya yang tak menentu, membuat dirinya terpancing pula memasuki pra kegiatan bercinta.

Dalam bercinta Clarissa sebenarnya tidak pernah melakukan hal yang aneh-aneh. Namun ia memang memiliki fantasi bercinta yang tidak dimiliki orang lain. Ia berfantasi dapat melakukan berbagai aktivitas bercinta yang aneh dan paling aneh sekalipun. “Aku menyukai cara fantasi yang aneh. Everytime, everywhere,” ungkap penghobi kegiatan Disc Jockey ini.

Terlepas dari itu, Clarissa sangat ingin berdua dengan pasangannya di tempat romantis. ”Apalagi kalau tempat itu sunyi dan pastinya aku akan sangat menikmati waktu berdua itu,” kata Clarissa tersenyum. Clarissa memang memiliki tubuh yang menarik, yang langsing dengan bentuk dada yang bagus. Apalagi bila matanya yang bulat bagus itu ketika memandang lawan bicaranya dapat melelehkan hati pria yang terkeras sekalipun. Sedangkan bibirnya yang seksi seolah memberikan mantera peluluh raga.

Clarissa yang memiliki tinggi badan 160 cm dan berat 45 kg ini tak main-main dalam penampilan. Itulah mengapa penggemar keharuman Armani selalu memberikan terbaik dalam setiap gerakannya di dunia hiburan. Clarissa sangat menyukai pekerjaan yang menghibur orang banyak. Simak saja posepose dalam halaman ini, ia tahu bagaimana membuat orang terhenti lama dalam setiap halamannya. Ia tak ragu untuk membuat pekerjaan menjadi yang terbaik dan memberikan yang terbaik pula bagi penikmatnya.

“Aku sangat menyukai dunia hiburan. Untuk itu aku berusaha tidak membatasi penampilan. Aku juga lagi mendalami dunia DJ. Merupakan kegembiraan berada di dunia hiburan dan aku menikmati setiap langkahku. Meskipun belum ada pria yang mendampingiku,” ungkap wanita yang menggunakan baju berukuran small, celana 27, dan sepatu 39 ini.

Download full of HD pictures Clarissa Wijaya on GRESS Magazine 36th Edition March 2016 here

Clarissa Wijaya Account Instagram here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disclaimer

All photo on this website is copyright / property of the authors, artists, model and photo labels are concerned. all materials contained in this site including the photo of the model are for promotional and evaluation purposes only.
 
 
Blogger Templates