Social Icons

Pages

Senin, 18 April 2016

Koleksi Foto Nisa Beiby Model Cantik Seksi POPULAR Magazine April 2016

Nisa Beiby 02

Nisa Beiby 08

Kakinya yang putih dan jenjang perlahan terjulur ketika ia mendaratkan tubuh di sofa. Napas lega terembus karena senang menemukan tempat bersandar. Siang itu udara Kota Bogor masih terasa sejuk, meski matahari sudah mulai terik. Segelas air mineral pun dengan cepat diteguk oleh Nisa Beiby untuk membasahi bibir dan kerongkongannya. “Aku lebih suka air putih daripada minuman lainnya,” ujarnya sambil memamerkan gelas yang telah kosong. Hidup sehat, baginya, adalah segalanya. Gadis kelahiran Medan ini memahami betul perlunya fisik yang prima untuk menggapai mimpinya.

“Hidup sehat itu penting. Tidur cukup, berolahraga, dan makan yang sehat, itu saja, kok, simpel,” ucapnya serius. Sejak kecil Nisa sudah diperkenalkan pada dunia model. Untuk mewujudkan mimpinya menjadi supermodel, ia meninggalkan tanah kelahirannya menuju Ibu Kota. “Banyak permintaan pemotretan di Jakarta. Tapi aku berani ambil tawaran tersebut setelah menamatkan kuliahku,” kata Nisa, yang bergelar Sarjana Hukum.

Penggemar traveling ini mengaku tak banyak mengalami perubahan karakter, meski sudah dua tahun tinggal di Jakarta. Terbukti, meski kehidupannya kental dengan dunia gemerlap dan pesta, ia tetap suka berdiam diri di rumah. “Aku tetap seperti Nisa yang dulu, yang lebih suka berdiam diri di rumah daripada party. Ke party paling kalau adaevent tertentu saja. Aku bukan maniak party,” ujarnya.

Untuk urusan cowok, Nisa mengaku belum tergoda menjalin cerita cinta di Jakarta. “Sejak merantau ke Jakarta, aku asyik sendiri,” kata Nisa, yang lahir pada 8 September 1990. “Kuakui, aku dekat dengan banyak pria, tapi belum ada yang bisa membuatku jatuh cinta. Entahlah, mungkin aku mengalami trauma. Aku melihat semua cowok sama. Mereka aneh dan menyebalkan,” tuturnya. Pandangan Nisa terhadap pria tak lepas dari pengalaman pribadinya pada masa lalu. “Bayangkan, mengapa semua pria, saat pdkt, menjadi sosok yang menyenangkan, tapi berubah menyebalkan ketika jadi kekasih,” ucapnya.

Nisa pun berkhayal, andaikan ada pasal yang menjerat playboy. “Seharusnya diberlakukan hokum perdata dan pidana untuk cowok playboy, dengan ancaman hukuman penjara seumur hidup dan denda Rp 3 M he-he-he…,” ujarnya sambil perlahan mengetuk-ngetukkan jari telunjuknya yang lentik ke atas meja. “Tapi sebenarnya ada enaknya menjomblo, jadi bisa berfokus mengejar impianku di dunia modeling,” kata dara yang mulai merambah seni peran itu.

Download full of HD pictures Nisa Beiby on POPULAR Magazine 339 Edition April 2016 here

Nisa Beiby Instagram Account here | Nisa Beiby Twitter Account here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disclaimer

All photo on this website is copyright / property of the authors, artists, model and photo labels are concerned. all materials contained in this site including the photo of the model are for promotional and evaluation purposes only.
 
 
Blogger Templates