Social Icons

Pages

Selasa, 05 Januari 2016

Full Koleksi Foto Seksi Elsatya Marscelina on MALE Magazine







Elsatya Marscelina 03

Elsatya Marscelina 06

Meski harus berganti-ganti pose, model kelahiran Jakarta ini tetap bersemangat bergaya di depan kamera. Selepas sesi pemotretan bersama MALE, Elsatya Marscelina, yang akrab disapa Echa, kerap melempar senyum indahnya yang mempesona. “Aku memang punya hobi difoto sejak remaja. Kebetulan pamanku fotografer, sehingga aku akrab dengan bidikan kamera,” ia membuka percakapan dengan ramah.

Sejak merintis karier di bidang modeling, wajah cantik dan tubuh rampingnya sering menjadi obyek fotografer, terutama pria. “Sebenarnya foto seksi tidak selalu harus memamerkan seluruh badan. Dengan pose yang sedikit terbuka saja, sudah cukup menggoda pria. Benar tidak?” ucapnya sambil melirik nakal.

Wanita yang sempat bergabung dengan duo Goyang Kembang ini sangat mensyukuri keindahan tubuhnya. “Pria sering melirik dada dan bokongku. Aku bersyukur memiliki tubuh indah, karena wanita tidak hanya bermodal wajah cantik dan penampilan menarik untuk mencuri hati pria,” kata perempuan 20 tahun dengan tinggi badan 162 sentimeter ini.

Selain itu, Echa, yang berbobot 45 kilogram, kini sedang mendalami profesi barunya, disc jockey. “Aku sedang berlatih menjadi disc jockey, karena nightlife tidak asing bagi kehidupanku. Profesi female disc jockey juga masih tergolong sedikit,” ia mengungkapkan. Ditanya soal pasangan hidup, pehobi traveling dan shopping ini mengaku masih berstatus single. “Saat ini aku belum terikat dengan pria mana pun, masih mencari yang terbaik he-he-he…,” ujarnya. Kriteria pria idaman pemilik zodiac Aries ini tidaklah rumit. “Pria itu harus mapan dan bisa bertanggung jawab. Soal fisik, yang penting sedap dipandang supaya bisa aku banggakan saat jalan bareng. Kurang lebih seperti David Beckham ha-haha…,” ia menambahkan.

Mengenai kehidupan seks, ia menyatakan aktivitas bercinta perlu, tapi harus didasari rasa sayang dan saling memiliki, bukan hanya untuk mendapat kepuasan sesaat. Echa, yang berambut panjang, pun mengaku siap aktif di atas ranjang. “Mungkin aku tergolong aktif saat bercinta karena harus membuat pasangan turn on. Yang penting, bisa memuaskan pasangan,” ia membeberkan. Dengan antusias, ia mengatakan, “Aku ingin bercinta di dalam mobil. Sangat menantang, bikin deg-degan, dan sungguh liar ha-ha-ha…,” ia menutup obrolan.

Download full of HD pictures Elsatya Marscelina on MALE Magazine 143th Edition here

Elsatya Marscelina Instagram Account here | Elsatya Marscelina Twitter Account here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disclaimer

All photo on this website is copyright / property of the authors, artists, model and photo labels are concerned. all materials contained in this site including the photo of the model are for promotional and evaluation purposes only.
 
 
Blogger Templates