Social Icons

Pages

Selasa, 15 Desember 2015

Full Koleksi Foto Model Cantik Seksi MALE Magazine Special Edition

100th Issue - Special Edition 04 100th Issue - Special Edition 03 100th Issue - Special Edition 02

100th Issue - Special Edition 08

Sexy is our middle name! Apa yang tebersit dalam benak Anda ketika sepuluh model MALE berkumpul dan berpose seksi bersama? Mungkin salah satu imajinasi liar Anda siap mereka wujudkan. MALE menyuguhkan halaman-halaman spesial untuk Anda pada edisi ke-100 ini. Sepuluh model cantik kami kumpulkan dalam sebuah pemotretan bersama. Bukan perkara mudah menghadapi sepuluh wanita seksi dan menggemaskan ini.

Mata seolah enggan berkedip memandangi figur-figur cantik yang menggoda dan berseliweran di depan sana. “What? MALE already 100th edition?” Devi Liu memekik ketika mengetahui pemotretan kali ini untuk edisi tersebut. “It’s gonna be awesome!” Sendy Mamahit menyambut gemas sambil memejamkan matanya yang indah seakan tak sabar memulai photo session bersama model lain.

“Seru, lo, berpose seksi bareng teman-teman. Kita saling menonjolkan keseksian. Tapi, ya, itu… ada yang salah pose satu, ya, salah semua,” ujar Anggie, yang sempat penasaran kenapa Lessa terlihat seksi menawan ketika berpose tiduran. “Kok, Lessa bisa, ya, tiduran seksi gitu, gue susah, nih,” ia mengeluh. Hampir lima jam berlalu, kesepuluh model pun semakin hot berpose. “Lumayan, agak patah-patah, nih, kayaknya badan,” ujar Bee Viona sambil tertawa lepas. “Tapi, demi MALE, patahpatah enggak apa-apalah, asalkan jangan patah hati hehe-he…,” Widya, yang juga rela meninggalkan job lainnya untuk pemotretan MALE hari itu, menimpali.

“Doa kami, para model, semoga MALE selalu menjadi majalah yang seksi dan berisi. Bukan hanya ada cewek cantik, tetap juga ada artikel yang menarik,” ucap Queen Lanny, yang langsung dibenarkan oleh rekan-rekan model lainnya. Nah, seperti apa hasilnya? Anda bisa lihat sendiri di edisi ke-100 ini. Ketika sesi pemotretan berakhir, kesepuluh gadis seksi itu akhirnya memberi ciuman dan jempol. “Good job, MALE!” Ah, thank you, Babes….

Download full of HD pictures 100th Issue – Special Edition on MALE Magazine 100th Edition here

Download full of MALE Magazine 100th Edition here : http://male.detik.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disclaimer

All photo on this website is copyright / property of the authors, artists, model and photo labels are concerned. all materials contained in this site including the photo of the model are for promotional and evaluation purposes only.
 
 
Blogger Templates