Social Icons

Pages

Rabu, 09 Desember 2015

Download Full of HD pictures Alina Malina on MALE Magazine

Alina Malina 01

Alina Malina 07

Sosoknya yang tinggi semampai dengan lekuk tubuh yang mengagumkan, selalu berhasil mencuri perhatian. Alina Malina, begitu ia memperkenalkan diri. Alina mengaku sangat menikmati suasana natural dengan gemuruh air terjun yang indah. Dinginnya hawa pegunungan terasa begitu hangat dengan kehadiran wanita berdarah Rusia ini. Layaknya anugerah yang turun dari langit, wanita bermata hijau ini menarik perhatian di sekitarnya. Pemilik senyum menawan ini menghadirkan gestur yang mendebarkan hati, menambah harmonisasi alam menjadi sebuah lukisan yang mengagumkan. Pekerjaannya menjadi model membawanya kerap berkelana ke berbagai negara.

Italia menjadi salah satu negara favorit yang menyimpan kenangan baginya. ”Saya menyukai semua tentang Italia: budaya, arsitektur, bahasa, makanan, tingkah laku orangnya hingga pria Italia. Menurut saya semua tentang Italia itu seksi,” ujar pemilik tubuh 180 cm dan berat 59 kg ini. Selain pria Italia, wanita kelahiran 26 Januari 1987 ini mengaku tertarik pada pria humoris, tinggi dan berbadan tegap. Namun, kejujuran menjadi syarat utama bagi pria untuk merebut hatinya. ”Saya menyukai pria yang jujur. Tentunya baik, humoris dan sedikit ‘gila’. Secara fisik, saya suka pria yang tinggi berambut gelap dan berbadan bagus. Tidak kurus dan juga tidak sebesar binaragawan.” Keindahan lekuk tubuhnya, diakui menjadi daya tarik untuk mengikat perhatian pria. ”Saya tidak perlu rayuan, yang saya perlu hanya kontak mata dan pria itu pasti akan menghampiri saya.”

Download full of HD pictures Alina Malina on MALE Magazine 4th Edition here

Download full of MALE Magazine 4th Edition here : http://male.detik.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disclaimer

All photo on this website is copyright / property of the authors, artists, model and photo labels are concerned. all materials contained in this site including the photo of the model are for promotional and evaluation purposes only.
 
 
Blogger Templates